Kamis, 01 Februari 2024

PENCARIAN TERHADAP BALITA MELVIN HARI INI DIHENTIKAN


MEMPAWAH - Hingga pencarian hari ke lima, Melvin (2), balita yang hilang di desa Sungai Duri II masih belum menemukan titik terang.


Hari ini, Kamis (1/2) tim gabungan kembali melakukan pencarian di seputar perairan Sungai Kunyit. Kegiatan pencarian sendiri sempat tertunda karena pagi ini cuaca hujan dan gelombang cukup tinggi, sehingga kegiatan dilakukan sedikit siang.


Kasat Polairud Polres Mempawah, Ipda Vahrul Febrianto menyampaikan jika cuaca baik, tim akan terus melakukan pencarian meskipun pencarian ini hanya sebatas dugaan.


Ia menambahkan hilangnya korban sendiri sampai saat ini tidak di ketahui apakah jatuh ke laut atau hilang di wilayah darat. Karena ibu korban hingga sekarang tidak dapat menjelaskan dengan pasti, bahkan kondisi psikologis ibu korban semakin buruk. Pihak keluarga juga tidak ada yang dapat berkomunikasi dengan ibu korban. 


Melalui pertimbangan baik kondisi cuaca maupun lainnya dan karena sampai saat ini tidak ada tanda-tanda keberadaan korban, Basarnas memutuskan untuk menghentikan pencarian. (ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGAR PELAKSANAAN PATROLI BERJALAN LANCAR, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH CEK KONDISI MESIN

MEMPAWAH - Dalam menjaga barang inventarisnya, Satpolairud Polres Mempawah melakukan pengecekan mesin speed 40pk guna perawatan dan persiapa...