Selasa, 30 April 2024

PIKET SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH CEK DOKUMEN KAPAL YANG BERLAYAR, GUNA MENGETAHUI KELENGKAPAN DAN MUATAN KAPAL


MEMPAWAH - Dalam menjaga situasi perairan yang tetap kondusif, Satpolairud Polres Mempawah juga melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal yang keluar masuk perairan Polres Mempawah, Selasa (30/4).


Tujuan dari pemeriksaan kapal adalah untuk mengetahui kelengkapan dokumen kapal, isi muatan kapal serta jumlah crew kapal yang ada di atas kapal  seperti yang di laksanakan oleh anggota Satpolairud Polres mempawah Briptu Willy, yang pada saat ini melakukan pemeriksaan terhadap kapal Era 01, GT: 79 yang di Nahkodai sdr. ST  Hartina Usman dengan jumlah Anak buah kapal 7 orang tak luput dari pemeriksaan personel Satpolairud Polres Mempawah.


Setelah dilakukan pemeriksan tidak ada tindak pidana yang ditemukan, baik dari dokumen kapal, isi muatan kapal serta jumlah crew kapal serta tidak ditemukan adanya barang illegal, berbahaya atau obat-obatan terlarang di dalam kapal. (wil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...