Senin, 29 April 2024

SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH IKUTI PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA


MEMPAWAH - Guna menjaga dan mengetahui kondisi kesehatan personil, Polres Mempawah Senin (29/4) pagi menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala di ruang Seksi Dokkes Polres Mempawah.


Kegiatan ini juga menggandeng Puskesmas Mempawah Hilir sebagai tenaga medis untuk membackup personil Seksi Dokkes Polres Mempawah.


Pada pemeriksaan kesehatan ini dihadiri seluruh personil Polres Mempawah yang menyambut baik program tersebut tak terkecuali Satpolairud Polres Mempawah.


Kasat Polairud Polres Mempawah Ipda Vahrul Febrianto juga terlihat turut memeriksakan kesehatannya pada momen tersebut.


Sejumlah item dilakukan pengecekan mulai dari pemeriksaan tensi darah, tinggi dan berat badan, kadar gula darah, lingkar perut dan lain-lain. Kemudian pihak medis juga melakukan wawancara singkat kepada personil tentang kondisi dan keluhan yang dialami.


Sejumlah personil Satplairud Polres Mempawah yang menghadiri pemeriksaan kesehatan tersebut masih dalam kondisi baik dan normal, namun tetap di sarankan untuk menjaga pola makan dan aktivitas olah raga. (ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...