Selasa, 30 April 2024

UNIT GAKKUM SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SERAHKAN BERKAS TAHAP I KE KEJAKSAAN NEGERI MEMPAWAH


MEMPAWAH - Anggota Unit Gakkum Satpolairud Polres Mempawah melaksanakan penyerah berkas (tahap 1) di Kejaksaan Negeri Mempawah, Selasa (30/04/24).


Dalam penyerahan berkas tersebut Anggota Gakkum Satpolairud dipimpin oleh Kanit Gakkum Polres Mempawah Ipda Haris Caesaria Saputra, S.H. mengungkapkan kegiatan penyerahan berkas (Tahap 1) ini merupakan bagian dari penegakan hukum yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Mempawah, atas perkara yang sedang ditangani.


Kegiatan penyerahan berkas (tahap 1) tersebut sebagai bentuk profesionalitas Satpolairud Polres Mempawah dalam menegakan hukum di perairan.


Selanjutnya setelah penyerahan berkas ini, penyidik Unit Gakkum menunggu apakah berkas perkara tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh Jaksa atau belum, dan apabila berkas di nyatakan lengkap, penyidik segera melimpahkan tersangka dan barang bukti (Tahap II) kepada Jaksa. (wil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...