Kamis, 02 Mei 2024

CEK DOKUMEN SEJUMLAH KAPAL DI PERSIRAN WAJOK, SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH TAK TEMUKAN PELANGGARAN


MEMPAWAH - Selain monitor kamtibmas sepanjang alur perairan muara jungkat, Satpolairud Polres Mempawah juga melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal yang keluar masuk perairan Polres Mempawah, Kamis (2/5).


Tujuan dari pemeriksaan kapal adalah untuk mengetahui kelengkapan dokumen kapal, isi muatan kapal serta jumlah crew kapal yang ada di atas kapal  seperti yang di laksanakan oleh anggota Satpolairud Polres mempawah saat ini melakukan pemeriksaan terhadap kapal KM. Kapuas Lestari - VIII, GT. 32 yang di Nahkodai Sdr. Hairudin dengan 3 orang ABK tak luput dari pemeriksaan personel Satpolairud Polres Mempawah.


Adapun kapal tersebut menarik tongkang TKG. Sinar Harapan - 03, GT. 243, dengan muatan pasir ± 400 m³, Setelah dilakukan pemeriksan tidak ada tindak pidana yang ditemukan, baik dari dokumen kapal, isi muatan kapal, jumlah crew kapal serta tidak ditemukan adanya barang illegal. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...