Rabu, 01 Mei 2024

SAMBANGI PEDAGANG DI PERAIRAN, PERSONIL SATPOLAIRUD AJAK BERSAMA JAGA SITUASI KEAMANAN


MEMPAWAH - Dalam rangka  antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, anggota Satpolairud Polres Mempawah melaksanakan sambang dialogis Sambang kepada pedagang di sekitar perairan wajok, Rabu (01/05/24).


Dalam sambang dialogis tersebut anggota Satpolairud mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan pedagang,  juga memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.


Anggota Satpolairud memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang yang sedang melintas “Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,”


Kehadiran Satpolairud dalam kegiatan Sambang dialogis diwilayah perairan selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitar perairan.


Kasat Polairud Polres Mempawah Ipda Vahrul Febrianto mengatakan Kegiatan sambang dialogis ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman. (wil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...