Jumat, 03 Mei 2024

AGAR USIA PAKAI LEBIH TAHAN LAMA, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN MESIN SARANA APUNG


MEMPAWAH - Jumat (3/5), Personil Satpolairud Polres Mempawah melakukan control kodisi Kapal Patroli inventaris Satpolairud polres Mempawah. Kegiatan pengecekan kapal inventaris ini ditujukan untuk mengetahui kondisi kapal mengingat pasang surut air sungai kapuas pada  serta mengingat hari ini tidak ada jadwal patroli perairan sehingga pengecekan kapal wajib dilakukan. 


Dari pelaksanaan pengecekan personel Satpolairud Polres Mempawah langsung melakukan pemeriksaan tali tambat kapal serta membersihkan uap air yang masuk ke ruangan kapal. Pemanasan mesin juga turut dilaksanakan sekaligus melakukan pengurasan air didalam palka kapal. 


Kasat Polairud Polres Mempawah Ipda Vahrul Febrianto dalam setiap kesempatan apel fungsi selalu menekankan personelnya untuk memiliki rasa menjaga inventaris yang ada, diantaranya dengan rutin melaksanakan pengecekan serta perawatan terhadap inventaris yang ada. Secara keseluruhan giat berjalan lancar dan kondisi kapal patroli dalam kondisi baik, tali tambat kuat dan aman. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...