Jumat, 03 Mei 2024

LAKUKAN PATROLI PERAIRAN, SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH ABTISIPASI TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS


MEMPAWAH - Satpolairud Polres Mempawah melaksanakan tugas kegiatan hariannya adalah memastikan situasi perairan selalu aman dan kondusif, yakni dengan cara patroli perairan yang dilaksanakan sejak pagi hari, Jumat (3/5).


Terlihat anggota Satpolairud Polres Mempawah sudah bersiap-siap ditandai dengan memanaskan mesin speed boat 40 PK serta menyiapkan keperluan patroli lainnya, spee patroli sudah bergerak menyusuri Muara Jungkat dengan rute patroli kali ini  dari Pos Satpolairud bergerak ke arah Muara Jungkat. 


Patroli perairan ini rutin di laksanakan oleh personil Satpolairud Polres Mempawah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di sekitar perairan muara Jungkat serta dermaga perusahaan yang terletak di perairan wilayah hukum Polres Mempawah, area tersebut berpotensi terjadi gangguan kamtibmas dan laka kerja sehingga penting bagi aparat keamanan perairan untuk hadir ditempat tersebut dalam memberikan himbauan keselamatan, pelayanan Kepolisian maupun cegah terjadinya gangguan kamtibmas. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...