Jumat, 03 Mei 2024

SAMBANGI ABK YANG AKAN MELAKUKAN BONGKAR MUAT KERNEL, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH INGATKAN PENTINGNYA KESELAMATAN KETIKA BEKERJA


MEMPAWAH - Dalam rangka memastikan kegiatan bongkar muat di dermaga sekitar perairan Wajok - sungai kapuas berjalan sesuai rencana serta wajib hukumnya Satpolairud Polres Mempawah membantu kelancaran dan keamananya.


Perintah Kasat Polairud Polres Mempawah Ipda Vahrul Febrianto kepada anggota agar senantiasa selalu melaksanakan pengawasan dan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat baik di minta maupun tidak di minta karena itu merupakan kewajiban kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.


Menindak lanjuti perintah diatas, hari ini Jumat (03/05/2024 ) pukul 09.15 Wib, Anggota Piket Satpolairud Polres Mempawah melaksanakan patroli perairan di sekitar perairan Wajok Kab. Mempawah dan monitoring kegiatan bongkar muat di dermaga sekitar perairan Wajok Kab. Mempawah agar tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna pelayaran dan masyarakat sekitar yang berkecimpung di areal dermaga yang sedang bongkar muat kernel seperti saat ini di karenakan kegiatan ini sangat aktif sekali di siang hari.


Sat Polairud Polres Mempawah sebagai pengemban keamanan di wilayah perairan Kab. Mempawah ini selalu melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan di area dermaga dan sekitarnya agar kegiatan ini terutama kegiatan bongkar muat kernel dan orang selalu berjalan aman lancar terkendali. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON POSITIF DITUNJUKAN PARA ABK KETIKA PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES MEMPAWAH SAMBANGI MEREKA

MEMPAWAH - Sabtu (18/5), Kegiatan patroli/ sambang terhadap awak kapal merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian tidak terke...